Kamis, 13 Juni 2013

Kenali Warna ASI yang bagus

kenali warna asi supaya anda tidak cemas waktu menyusui buah hati anda. sesungguhnya, warna asi pada prinsipnya sama yakni putih, baik itu putih keruh ataupun putih bening. bila ada ada campuran warna lain layaknya hijau bening ataupun pink bening, itu tidak jadi problem sepanjang pergantian warnanya tidak mencolok. ada sebagian kemungkinan perihal warna asi yang beralih, contohnya asi yang berwarna pink mengisyaratkan ada darah dalam asi. perihal ini bisa berlangsung bila ibu alami dengan atau tanpa puting lecet. bila puting ibu lecet serta berdarah, ibu bisa menghubungi klinik laktasi untuk mendapatkan anjuran pengobatan. darah dalam asi tidak beresiko untuk bayi, serta ibu bisa terus menyusui bayinya. bila darah dalam asi tidak juga membaik kurun waktu 2 minggu, segera tanyakan dengan dokter.

dalam memastikan asi tetap dapat dikonsumsi atau tidak, sekurang-kurangnya ada dua perihal yang perlu anda cermati yakni perihal warna serta bau. dalam situasi baik asi fresh berbau serta beraroma manis. namun untuk asi beku yang dicairkan terkadang dapat beraroma layaknya sabun serta kadang-kadang bayi tidak ingin meminumnya. perihal ini dikarenakan pergantian susunan lemak dalam asi akibat pergantian suhu yg mendadak. hingga sistem kerja enzim lipase terganggu. oleh karena itu tidak dianjurkan memanaskan asi perah pada suhu tinggi, maupun sesudah dipanaskan segera dibekukan kembali.

kekuatan ibu untuk kenali warna asi lebih penting saat tidak menyusui dengan segera. asi perah yang dibekukan dapat alami semakin banyak eprubahan suhu serta juga penampakan dibanding asi fresh. namun ini tidaklah perihal yang butuh terlampau dicemaskan, dikarenakan sepanjang asi yang sudah anda simpan itu tetap belum melalui batas waktu, maka pergantian warna bukan hanya mengindikasikan kualitas asi sudah memburuk. sebagian ibu barangkali dapat lihat asip beralih jadi bersemu kebiruan, kekuningan atau apalagi kecoklatan saat memasukkannya kedalam freezer atau lemari es. umumnya asi mungkin saja terbagi atas dua sisi atau susunan yakni sisi yang kental serta sisi yang lebih encer. perihal itu merupakan sistem alamiah dari lemak didalam kandungan asi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Botol Asi Kaca Baru BKA

Toko Botol Kaca Asi Online Terpercaya

Botol Kaca Asi adalah Distributor Botol Asi Kaca dan Agen Botol Asi Kaca terbesar di Jakarta, Indonesia. Hanya Botol Asi Baru saja yang di produksi dan dijualnya bukan botol asi kaca rekondisi.

Botol Kaca Asi atau BKA adalah sebuah brand merk untuk Botol Asi yang saat ini sedang terkenal di Indonesia dan telah menjual hingga puluhan ribu botol kaca asi baru untuk digunakan para Bunda - Bunda menyusui di indonesia ini sebagai botol penyimpanan asi yang paling aman digunakannya.
Kami akan dengan senang hati untuk membantu untuk memilih botol asi perah ini untuk kebutuhan Bunda.
Silahkan menghubungi 0878-8646-7555